Wednesday 30 December 2015


My Adventure Lombok season. :D

kalini blogger aku mau ngepost hasil adventure gue 3 hari 2 malam selama di lombok. muantab abiesss... keliling  NTT dan dapat pengalaman baru dan sakit yang setimpal wkwkwkwk..
Keberangkatan dari pelabuhan padang bay.




selama perjalanan waktunya panjang paling cepat 4 jam untuk sampai ke pelabuhan di lombok. bosennya bangeet. :D dan ini yang dilakukan selama perjalanan. :D





Saat sampai di lombok walaupun lama langsung menuju pantai2 dan ini fotonya :D

foto dibawah dari tanjung ANN. :D








yg ini nih lupa saya pantainya tapi gakalah bagus kok viewnya dan sunyi.. :D







dan diakhiri dengan ke rinjani walaupun hannya daerah air terjun yang di kaki gunungnya. :D





dan kami sempat singgah di desa terkenal NTT dan masjid tertuanya.. :D




naaah. ini dulu ya hasil adventure gue di lombok NTT. tunggu postingan adventure gue selanjutnya keliling bali guys..  MY TRIP MY ADVENTURE>> :D


No comments:

Post a Comment