Sunday 2 August 2015

season 1 adventure di era dunia baru.

mulai aktif kembali blog karena sudah vakum untuk fokus masuk kuliah selama beberapa bulan (tahun) ini dan dikarenakan lupa pasword pada blog yang pertama dibuat, jadi buat baru deh wwk. . dan inilah awal dari petualangan saya yang bari di era yang baru.

sebelum ramadhan, saya sempat membuat trip untuk keliling jawa, dengan target yang tercapai biaya pengeluaran sebesar Rp 500.000 dan itu dilaksanakan dengan berjalankaki dari masjid ke masjid di pulau jawa. namun, terjadi kendala karena pada saat awal pertama puasa masih terdapat UAS di tempat saya kuliah UNPAD. jadi, ketika ada libur 1 minggu sebelum UAS, saya menyicil perjalanan trip ke daerah jakarta, tangerang, dan depok yang mewakili daerah terbarat pulau jawa. berikut fto yang berhasil saya yaitu masjid al axhom yang di daerah tangerang.
taangeran

setelah UAS selesai, saya melanjutkan perjalanan season 2 yamg merupakan lanjutan trip saya sebelum UAS. tempat pertama yang berhasil saya take gambarnya adalah pantai pangandaran di tujuan ke 2 saya di trip lanjutan. berikut foto-fotonya.

pangandaran 1.1
picture 1 itu adalah picture yang saya take pertama kali saya tiba di tempat tujuan kedua di bulan puasa yaitu pantai pangandaran. disana ada beberapa foto lain di pangandaran seperti berikut :

pangandaran 1.2

pangandaran 1.3

pangandaran 1.4
setelah pangandaran, ada beberapa tempat saya kunjungi, namun karena adanya kendala baterai kamera di perjalanan, saya hannya bisa mengambil gambar di daerah kebumen. disana saya mulai take foto kembali.  berikut foto-foto di kebumen ;

kebumen 2.1

kebumen 2.2


setelah dari kebumen saya lanjut kearah jogjakarta, dan sebelum ke malioboro, saya sempat singgah di candi prambanan yang memiliki biaya masuk sebesar sekitar 3000.  berikut gambar selama perjalanan menuju jogja.
jogja 3.1

jogja 3.2

jogja 3.3

jogja 3.4

jogja 3.5

jogja 3.6
 dan karena terjadi beberapa kendala, ini lah terakhir gambar yang berhasil saya dapatkan menuju kota selanjutnya. ya, ternyata di petualangan saya memiliki banyak kendala. dan itu sebagai bahan pembelajaran dan pengalaman yang seru.

goet to solo 4.1
unknow location
#mylivemyadventure

No comments:

Post a Comment